ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

watch_later November 1, 2013
comment 4 Comments
                An-inf0 | Artikel kali ini saya buat untuk membahas ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon sebuah Gadget atau Tablet atau Phablet, agak susah untuk membedakannya ya. Siapa yang tidak tau lagi dengan Tablet atau Phablet, saya rasa anda sudah mengetahuinya atau bahkan sudah memilikinya. Nah disini saya ingin memberitahu beberapa hal yang bisa membuat anda berpikir untuk membeli Tablet atau Phablet.
         Saat ini sudah banyak beredar tablet dengan harga terjangkau yang bisa didapatkan dengan mudah dipasaran. Pada sebagian besar tablet yang dijual dipasaran hanya menggunakan konektivitas Wi-fi untuk bisa terhubung ke internet. Padahal kita sudah tahu bahwa di Indonesia, konektivitas Wi-fi belum terlalu luas dan masih hanya bisa didapatkan di perkotaan dan sekolah atau perguruan tinggi yang sudah memasang konektivitas internet dengan wifi. Namun, bagaimana dengan orang-orang yang tinggal di pedesaan atau tempat-tempat yang belum memiliki koneksi wifi agar bisa terhubung ke internet.
               Oleh karena itu, saat ini sejumlah produk lain oleh vendor pembuatnya sudah dilengkapi dengan fitur koneksi 3G yang bisa menggunakan jaringan nirkabel milik operator seluler untuk mengakses internet. Dan kita tahu bahwa koneksi jaringan nirkabel operator seluler sudah menjangkau hingga pelosok negeri di Indonesia.
            Tetapi tidak hanya berhenti disitu saja, dengan perkembangan teknologi yang ada maka sebagian pengguna menginginkan tablet agar mampu melakukan panggilan suara. Karena rasanya sayang sekalii jika membeli tablet yang hanya mampu untuk melakukan koneksi internet. Pengguna juga menginginkan agar bisa meminimalisir jumlah gadget yang dipegangnya atau dipakainya. Kebanyakan orang saat ini yang menggunakan tablet pasti mempunyai gadget lainnya yang bisa melakukan panggilan dan itu standar.Hal ini mendorong ASUS, sebagai pemimpin global di era digital untuk menghadirkan ASUS Fonepad, produk yang mampu memenuhi kebutuhan itu.
Pertama dengan Intel Lexington
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

                ASUS Fonepad merupakan tablet 7 inci yang dilengkapi dengan fitur standar alat komunikasi yakni mampu melakukan panggilan telepon, mengirim SMS dan atau MMS. Fitur ini menjadi pelengkap untuk meyakinkan konsumen untuk membeli tablet yang bisa dibawa kemana-mana tanpa harus ditemani gadget lainnya untuk melakukan fungsi telepon SMS dan atau MMS.
            Bagi anda yang merupakan penikmat produk kelas premium, ASUS Fonepad ini juga menjawab keinginan anda. Tablet ini hadir dalam pilihan warna Titanium Gray atau Champagne Gold, dan menggunakan casing berbahan metallic finish yang pastinya memberikan kesan elegan dan premium. Tidak hanya itu, ASUS Fonepad ini juga didesain minimalis, rapi, dan tidak banyak mengumbar konektor pada sekeliling bodynya. Ditunjukkan pada penempatan slot MicroSD dan Miro SIM card yang berada didalam penutup belakang.
               Dari segi prosesor jangan khawatir, ASUS memilih prosesor Intel Atom Z2420 Lexington. Prosesor yang berkecepatan 1,2GHz ini juga memiliki fitur HyperThreading. Pemilihan prosesor ini sekaligus membuat Fonepad ini menjadi tablet 7 inci pertama didunia yang menggunakan prosesor tersebut.
               Dari segi layar, ASUS Fonepad layar 7 inci ini mendukung resolusi HD yakni 1280x800, hampir setara dengan resolusi layar notebook yang memiliki layar rata-rata 14 inci. Hal ini menunjukkan betapa tajamnya kualitas tampilan yang diberikan dan warna yang cerah meski dilihat dari berbagai sudut bahkan hingga 178 derajat. Untuk mendukung multimedia Fonepad ini menyediakan kamera depan 1,2MP. Dan 3MP kamera pada bagian belakang yang dilengkapi fitur auto fokus dan dapat digunakan untuk merekam video beresolusi HD 720p.
            Dari segi penyimpanan data, ASUS Fonepad yang mendukung multi touch 10 jari berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini menyediakan penyimpanan 8 atau 32GB secara default dan dapat diekspansi hingga 32GB lagi dengan menggunakan MicroSD. Tidak hanya itu saja, ASUS juga menyediakan online storage sebesar 5GB yang bisa digunakan secara gratis oleh penggunanya. 
         Penyimpanan berbasis clud ini mendukung Webstorage Office, yakni fitur yang memungkinkan pengguna membuka, membuat, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel, dan PowerPoint lewat Fonepad tanpa perlu memasang Microsoft Office pada tablet ini.
              Dari segi ketahanan aktifnya, Fonepad ini mampu meladeni penggunanya untuk memainkan video beresolusi HD 720p hingga 9,5 jam pada Fonepad. Dan untuk pengguna yang melakukan panggilan telepon di jaringan 3G, Fonepad mampu hingga 31 jam. Hal ini dikarenakan Fonepad ini memiliki batre sebesar 4270mAh.

               Bagi anda yang ingin membelinya, ASUS dipasarkan dengan harga Rp.2.999.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp.3699.000 untuk kapasitas 32GB.

Untuk Lebih Detail, Silahkan putar video berikut langsung dari vendor ASUS


ket: video ini di ijinkan untuk dipublikasikan secara komersil

Berikut adalah data detail dari ASUS Fonepad Tablet 7 Inci tersebut.

Tablet dengan Fungsi Telepon, Layar 7" IPS, dan Material Metalik Aluminium


  1. Fungsi Telepon 3G sepenuhnya.
  2. Desain Metalik istimewa dengan bahan yang terbuat dari Aluminium.
  3. Layar 7" HD IPS dengan 178° View Angle.
  4. Prosesor Intel® Atom™ terbaru dengan daya tahan baterai hingga 9 Jam.
  5. Ekspansi tanpa batas dengan slot Micro SD hingga 32GB.

ASUS Fonepad

Fun and Call in One

ASUS Fonepad menghadirkan prosesor Intel Atom Z2420 1.2GHz dan memiliki fungsi telepon sepenuhnya. Desain metalik yang indah dan elegan ditambah dengan layar 7" HD IPS (1280x800) akan memberikan pengalaman multimedia yang menyenangkan.

Design Gallery

Close Up

Desain berbahan metalik dengan layar 7" dirancang khusus untuk pas dalam genggaman tangan anda. Fonepad adalah tablet yang memiliki sebuah fleksibilitas smartphone, tapi dengan kenyamanan layar sebuah tablet, membuat anda hanya perlu membawa satu alat saja.

Talk Anywhere

Always Connected

Fungsi telepon 3G sepenuhnya berarti Fonepad dapat selalu terhubung untuk web browsing, dan streaming audio serta video yang lancar. Fonepad juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon menggunakan dual-mic dengan built-in noise-cancelling atau Bluetooth headset - dan dengan satu paket data saja, anda dapat banyak berhemat tanpa harus menggunakan 3G tablet dan smartphone secara terpisah.

Contemporary Playground

Enjoy videos, games, and music in the palm of your hand 

Teknologi Audio SonicMaster dengan with Maxx Audio
Fonepad dilengkapi dengan Teknologi Audio ASUS SonicMaster bersama software teknologi pemenang penghargaan Maxx Audio untuk menghantarkan keindahan suara yang memukau.
Ultra Vivid
Tampilan visual yang tajam dan cemerlang dengan sudut pandang hingga 178°.
Dirancang untuk Mobilitas dan Efisiensi Daya
Prosesor generasi terbaru dari Intel Atom dengan konsumsi daya yang sangat rendah untuk penggunaan sepanjang hari.


Bagaimana? tertarik untuk mencoba ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini? untuk lebih detailnya anda silahkan langsung saja kunjungi website resminya Asus Fonepad. 

Sebenarnya Tulisan ini saya buat untuk mengikuti kontes SEO yang diselenggarakan oleh ASUS.
kontes SEO ASUS Fonepad Tablet 7
kontes SEO ASUS Fonepad Tablet 7
Bagi anda yang juga berminat langsung saja ikuti kontesnya, hadiah yang ditawarkan sangat menarik juga. GBU GBM

avatar

Mantap, gan..kebetulan di tempat saya Batam termasuk sorganya elektronik, banyak teman teman rame rame melepasnya separoh harga ( menjualnya kembali) saya beli salah satu, memang bagus, tapi walau tidak segegas tablet high end note 8.0 dan jangan dibanding pula sama iPad mini, memang mantap untuk kebutuhan dasar penggunanya...makasih infonya.

delete October 21, 2013
avatar
alexringo person

Sama-sama gan,,

Jadi tertarik pengen mesen satu sama temen agan itu

delete October 21, 2013
avatar

Tp saya punya problem dengan asus fonepad milik saya,
Knp tiap putar vidio yg saya simpan di micro sd tidak bisa saya putar,
Tolong bantuannya

delete November 12, 2013
avatar
alexringo person

@zeckozeck
kalo masih baru beli langsung bawa ke servis center asusnya bro

*jangan nyepam lg yah :p

delete November 12, 2013



sentiment_satisfied Emoticon