ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

watch_later April 6, 2014
comment 1 Comment
     ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku. Sebagai seorang mahasiswa, yang memiliki banyak tugas dan aktivitas, saya membutuhkan perangkat elektronik seperti notebook untuk mendukung aktivitas saya. Sekarang ini, sudah kita tahu bahwa banyak toko-toko elektronik yang menjual berbagai notebook dan dengan merek yang berbeda-beda. Semua merek-merek tersebut memamerkan notebooknya dengan fitur-fitur yang menarik. Merk-merk besar seperti Asus, Acer, Dell, HP, dan yang lainnya semuanya sudah banyak masyarakat yang mengetahuinya dan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Namun pastinya, saya hanya membutuhkan satu notebook saja untuk mendukung perkuliahan saya. Oleh karena itu, saya tidak terburu-buru untuk membeli notebook dengan merek tertentu. Saya harus teliti untuk memilihnya, karena tentunya notebook tersebut akan saya gunakan dalam jangka waktu panjang. Pada akhirnya, saya membeli notebook Asus X44C dan ini menjadi menjadi Asus Notebook Terbaik dan Favoritku .

Mengapa ASUS menjadi Notebook Terbaik dan Favoritku ?

     Sebelum saya membeli notebook Asus ini, saya sudah menggunakan notebook merek lain yakni Acer Aspire 4920. Notebook acer ini sudah cukup lama sekitar satu tahun saya gunakan, dan sudah saya mengutak-atik notebook ini. Namun setelah sekian lama saya menggunakannya, ada banyak hal yang tidak mendukung untuk apa yang saya inginkan. Baik itu dari segi kapasitas hardware, maupun tutorial yang support untuk notebook tersebut. Sekarang, setelah saya menggunakan notebook asus ini, banyak hal yang sebelumnya tidak bisa saya lakukan di notebook lama(Acer) sekarang bisa saya terapkan di notebook ini. Selain itu kualitas pendinginan notebook asus ini terbilang sangat bagus, karena bisa mempertahankan pendinginannya dalam kurun waktu yang cukup lama yakni sekitar satu tahun dan sampai sekarang. Pada notebook lama saya(acer), sistem pendinginannya cukup buruk, karena tidak dapat konstan hingga kurun waktu satu tahun. Hal tersebut menjadi faktor penting yang membuat asus notebook terbaik dan favoritku . Karena suhu atau temperatur notebook pastinya akan berpengaruh pada kinerja dan daya tahan notebook itu sendiri. 
Asus Notebook Terbaik dan Favoritku
Asus Notebook Terbaik dan Favoritku

Mengapa saya memilih notebook merek asus daripada yang lain ?

     Dari pengalaman saya bergelut dalam dunia komputer, baik itu dalam modifikasi, saya banyak mendapat referensi yang mendukung atau hanya mendukung untuk notebook merek asus. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang penting terutama dalam pengoptimalan penggunaan notebook tersebut. Banyak forum-forum yang mendukung untuk modifikasi perangkat keras notebook asus. Hal ini berarti pengguna asus ini sudah banyak, dan pastinya akan menjadi pertanyaan bagi kita mengapa mereka memilih asus.
Saya sendiri sudah menggunakan notebook asus ini selama kurang lebih satu tahun. Saya cukup terpukau dengan apa notebook ini, selain dari ketahanan sistem pendinginan juga pada kualitas hardware yang digunakan seperti speaker. Suara yang dihasilkan tetap jernih meskipun sering saya gunakan dalam kurun waktu satu tahun ini.

     Jadi, itulah alasan saya mengapa ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku . Saya rasa itu bisa menjadi referensi anda dalam rencana pembelian notebook baru atau bekas. Karena saya sendiri sudah membuktikannya, dan jika anda adalah orang-orang yang suka untuk memodifikasi notebooknya, anda juga pasti akan mengakui merek asus ini support dimana-mana.


Artikel ini saya buat dalam mengikuti lomba blog kontes dari ASUS. Untuk mengikuti lomba tersebut anda dapat melihat banner dibawah ini. Terimakasih
Banner Kontes Blog ASUS
Banner Blog Contest ASUS

avatar

asus memang yang terbaik sob. kunjungi juga yah blog saya .
http://alaysdy.blogspot.com/2014/03/asus-notebook-terbaik-dan-favoritku.html

delete April 09, 2014



sentiment_satisfied Emoticon