Start Menu Reviver membuat a free touch Start Menu untuk Win8

watch_later May 23, 2013
Ini lebih intuitif, lebih fungsional dan lebih disesuaikan dari produk lain di pasar. Start Menu Reviver adalah solusi HANYA yang benar-benar touchscreen-ramah dan berbayar.

Start Menu Reviver membuat a free touch Start Menu untuk Win8


Revive Start Menu Anda
Jangan hanya mengganti Start Menu - menghidupkan kembali itu. Start Menu Reviver dirancang untuk Anda, apakah Anda hanya ingin kembali Start Menu di Windows 8, atau ingin memiliki kontrol lebih pada Windows 7.
Start Menu Reviver adalah satu-satunya pilihan yang membawa kembali keakraban Anda terbiasa dan mencakup perangkat tambahan di masa depan Windows.
Sesungguhnya Touchscreen-Friendly
Struktur genteng unik dalam Start Menu Reviver berarti bahwa itu adalah satu-satunya Start Menu yang benar-benar sentuhan-friendly.
Tentu saja Anda masih dapat menggunakan mouse dan keyboard, tetapi dengan Start Menu Reviver Anda juga dapat dengan mudah menambah, menghapus, memindahkan dan mengedit pada sentuhan jari.
Mulai Your Way
Start Menu Reviver menampung hingga 32 ubin sehingga Anda dapat menyesuaikannya untuk benar-benar pengalaman pribadi. Memilih aplikasi, dokumen, folder dan semakin Anda ingin memulai langsung dari Start Menu.
Anda juga dapat mengubah gambar genteng menggunakan perpustakaan berkembang kami ikon, atau membuat Anda sendiri.
Manage Applications Desktop and Modern
Peluncuran kedua program desktop tradisional dan Windows 8 aplikasi modern baru langsung dari Start Menu. Tidak ada produk lain yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini.
BEGITU BANYAK FITUR LEBIH BERMANFAAT
Cari Powerfull
Kotak pencarian di Start Menu Reviver adalah one stop shop untuk menemukan apapun pada komputer Anda. Ini akan membantu Anda menemukan aplikasi, pengaturan komputer dan dokumen dalam hitungan detik.
Akses Layar Start
Jika Anda masih ingin mengakses Windows 8 Start Screen, Anda dapat melihat dan mengaksesnya secara langsung di Start Menu Reviver. Anda bahkan dapat melihat bagaimana itu tampak terakhir kali Anda berada di sana.
Membuat website Tile
Start Menu Reviver tidak hanya membiarkan Anda menambahkan aplikasi desktop dan modern seperti ubin, Anda juga bisa membuat ubin untuk cepat mengakses situs web favorit Anda dan bahkan dokumen favorit Anda.
Pilih Tombol Start
Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tombol Start default. Start Menu Reviver memiliki banyak tombol Mulai berbeda untuk memilih dari.



sentiment_satisfied Emoticon