Kubuntu 12.10 Review

watch_later May 3, 2013
Kubuntu 12.10 Review

Kubuntu 12.10 Review and Download. Kubuntu 12.10 adalah distro linux hasil pengembangan dari Linux + Ubuntu + Debian + KDE Software + Plasma Desktop. Tujuan dari penggabungan beberapa software ini yaitu membuat Kubuntu menjadi distro linux yang paling nyaman dipakai dan user friendly. User Interface -UI kubuntu memang berbeda dengan distro linux yang lainnya, karena kubuntu ini memiliki design yang mengutamakan User Friendly. Berbeda dengan distro linux lainnya yang memiliki tampilan yang simple dan begitu polos, yang pastinya kita harus berusaha keras untuk mendesign ulang tampilannya. Tapi walaupun kubuntu telah dilengkapi dengan software yang mempercantik tampilannya, kita masih berkesempatan besar dalam mengutak-atik tampilannya.

Fitur-Fiturnya apa aja?
Ada banyak fitur yang diberikan oleh kubuntu 12.10 ini, diantaranya Games, Multimedia, Graphics, Internet, Office.
Itu saja?
tentu saja tidak. Kubuntu 12.10 memiliki KSoftware Center dan Muon Package Manager, disana kamu bisa mengunduh berbagai macam software yang kompitable dengan distro kubuntu ini. kamu juga bisa menambahkan software center sesuai dengan keinginanmu, misalnya Ubuntu software center ,dll.

Tampilin ScreenShootnya dong!
ya, bagi kamu yang ingin memakai kubuntu 12.10 ini. Silahkan lihat Screenshoot nya.

Kubuntu 12.10 Review
Kubuntu 12.10 Review
Kubuntu 12.10 Review
Kubuntu 12.10 Review
Kubuntu 12.10 Review
Kubuntu 12.10 Review
Gimana, tertarik dengan tampilannya? bagi kamu yang mau mencoba distro Kubuntu 12.10, langsung saja ambil disitus resminya yaitu kubuntu.com. XDXD. dan untuk anda yang tidak ingin mengunduh kubuntu  secara total tetapi ingin menikmati fitur dektop kde, anda bisa menginstalnya dari terminal ubuntu dengan perintah.
sudo apt-get install kde



sentiment_satisfied Emoticon