'Computer' berganti nama menjadi 'PC ini dalam versi terakhir dari Win 8.1

watch_later May 23, 2013
Pengembangan Windows 8.1 (atau Windows Blue) telah berjalan pada kecepatan yang layak dengan Build 2013 cepat mendekat. Dalam screenshot bocoran termasuk baru yang tidak diketahui namun diduga baru membangun Windows 8.1 menampilkan satu perubahan kecil yang hanya masuk akal.
Kami sudah terbiasa dengan istilah "My Computer" dan "Computer" dengan berbagai versi Microsoft Windows. Sekarang tampaknya waktu untuk menjatuhkan nama itu dan menggunakan sesuatu yang sedikit lebih personal.

'Computer' berganti nama menjadi 'PC ini dalam versi terakhir dari Win 8.1


Menurut sebuah gambar baru yang bocor dari apa yang seharusnya menjadi 'terbaru' membangun Windows 8.1, kita melihat bahwa Microsoft telah berganti nama menjadi "Computer" di sisi kiri dari File Explorer ke 'PC ini.' Jika perubahan ini membuat ke membangun berikutnya Windows 8.1, akan mewakili perubahan yang lebih lanjut akan memperjelas file dan folder yang tersedia pada PC tertentu, daripada pengguna harus membuka link 'Computer' generik.
Perubahan penting lainnya, menurut screenshot, adalah penghapusan "Perpustakaan" dari File Explorer. Ini bisa bersifat sementara karena tidak masuk akal bagi Microsoft untuk menghapus fitur ini. Kemudian lagi, mungkin Microsoft bekerja pada Perpustakaan mengubah nama untuk sesuatu yang lain sama sekali untuk membuat segalanya lebih mudah dan lebih baik diatur. Sekali lagi, ini hanya spekulasi di pihak kita.
Sebuah preview membangun Windows 8.1 diharapkan Juni ini selama 2013 konferensi pengembang Build. Microsoft diharapkan untuk merilis Windows 8.1 pada akhir tahun ini.



sentiment_satisfied Emoticon