LG Akan Umumkan Ponsel dengan Layar Fleksibel pada Akhir Tahun Ini

watch_later April 26, 2013
LG Akan Umumkan Ponsel dengan Layar Fleksibel pada Akhir Tahun Ini


Seiring dengan peningkatan penjualan smartphone LG, mereka mengeluarkan pengumuman lain. Wakil presiden mobile LG, Yoon Bu-Hyun, mengungkapkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan project untuk membuat ponsel dengan layar OLED fleksibel pada akhir tahun ini.

Tidak ada yang terlalu yakin mengenai layar fleksibel di masa depan. Pada kenyataannya, membuat ponsel menjadi dapat ditekuk seutuhnya membutuhkan waktu lebih dari beberapa tahun karena juga mengharuskan pabrik untuk mendesain chipset dan baterai yang fleksibel dan hal tersebut tidak akan muncul dalam waktu dekat. Namun, setidaknya layar fleksibel sudah masuk dalam tahap pembuatan, dan memungkinkan pabrik untuk membuat tampilan mengikuti layar tersebut.

Hampir semua produsen smartphone terkenal sudah mulai bekerja dalam pembuatan layar OLED fleksibel. Kita telah melihat Samsung dan LG unjuk gigi atas teknologi tersebut, dan bahkan Nokia sudah mempunyai bentuk awal atau prototype-nya pada tahun 2011.

Dan taukah anda, bahwa saat ini telah terjadi debut antara apple dan samsung yang memperebutkan hak paten mengenai pemakaian layar fleksibel ini, tentu anda sudah mengetahuinya. kalau belum silahkan dicari di situs-situs penyedia informasi teknologi.



sentiment_satisfied Emoticon