Lapar? Cari Diskon Makan & Minum dengan Android Anda

watch_later January 8, 2013
Lapar? Cari Diskon Makan & Minum dengan Android Anda
Anda lapar? Namun, ingin mencari diskon? Jangan khawatir, manfaatkan perangkat Android Anda untuk mencari diskon tersebut. Minggu lalu, sebuah aplikasi karya pengembang alumnus Founders Institute baru saja diluncurkan di Google Play Store. Aplikasi tersebut diberi nama Stilomo.
Bukan, ini tidak berhubungan dengan fotografi Lomo. Stilomo merupakan sebuah aplikasi berbasis Android yang dapat Anda gunakan untuk mendapat berbagai promo, khususnya promo food & beverages. Saat ini, Stilomo telah bermitra dengan beberapa merchant yang populer di seantero Jakarta dan sekitarnya. Ada Old Town White Coffee, OMO! Chicken, Ochado, BLD (Breakfast, Lunch, Dinner), dan sebagainya.

"Stilomo pertama dikembangkan pada April 2012 lalu. Dan baru soft launching pada 20 Oktober silam," ujar Stanley Octavian, Co-Founder Stilomo.

Kini, Anda pasti bertanya, "Sebenarnya bagaimana sih cara menggunakan Stilomo?" Mudah saja. Sebelumnya, Anda harus mengunduh aplikasinya secara gratis di Play Store. Setelah itu, Anda tinggal mencari promo yang Anda inginkan, bagi promo tersebut via akun FB atau Twitter Anda, kemudian tinggal gunakan promo tersebut.

Pada aplikasi sejenis, biasanya Anda harus membayar, dan mencetak promo tersebut terlebih dahulu sebelum digunakan. Nah, disinilah keunggulan Stilomo. Anda tak perlu membayar atau mencetak promo yang Anda inginkan. Tinggal melakukan penukaran saja dengan memperlihatkan promo tersebut di tiap merchant yang Anda datangi. Gampang, bukan?

"Untuk mendapatkan promonya, Anda tinggal share ke akun jejaring sosial dan me-redeem-nya. Mengapa harus di-share terlebih dahulu? Karena kami ingin membagikan pengalaman Anda di dunia Stilomo," ungkap Stanley. "Itu yang paling penting, pengalaman Anda yang dibagikan secara viral marketing."

Selain Stanley Octavian, Stilomo juga dikreasikan oleh alumnus lain, yaitu Rebecca Ageistha dan Nicholas Yudha. Mereka kini bergabung di PT. Stilomo. Selanjutnya, mereka akan mengembangkan Stilomo dengan menambah jumlah merchant yang bergabung di Stilomo.

"Sementara ini baru ada sekitar 10 merchant yang bergabung di Stilomo. Tentu saja, kami masih akan menambah beberapa merchant lain yang tak kalah menarik," tutur Stanley.

Tertarik mengunduh Stilomo?Cari di App Store nya android. XD




sentiment_satisfied Emoticon