10 Pencarian Terpopuler Google Indonesia di Awal 2013

watch_later January 8, 2013
10 Pencarian Terpopuler Google Indonesia di Awal 2013
Selamat tahun baru!  Pengguna internet Indonesia menyambut 2013 dengan istilah-istilah pencarian dari berbagai berita yang di baca online maupun di media cetak.  Berikut adalah 10 pencarian terpopular Google Indonesia pertama untuk 2013 sepanjang minggu tanggal 28 Desember 2012 - 3 Januari 2013.

1) BMW X5
Mobil mewah ini masuk dalam berita nasional karena sebuah kecelakaan fatal yang terjadi di Tol Jagorawi.

2) Ucapan Tahun Baru
Seperti biasa kalau dekat sebuah hari raya, para netter Indonesia mencari kata-kata mutiara untuk menyambut Tahun Baru 2013, pastinya untuk mengirim pesan-pesan pendek SMS bagi teman-teman dan keluarga.

3) Connie Talbot
Si kecil Connie Talbot yang menyentuh hati banyak pemirsa YouTube dari siaran TV “Britain’s Got Talent” pada tahun 2007 tiba di Jakarta minggu ini untuk mempromosikan album barunya, Beautiful World.

4) Naruto 615
Penggemar komik manga Naruto terus mencari versi terbaru dari serial yang sangat popular ini.

5) Hakim Cantik
Istilah pencarian terpopular kelima minggu ini dari berita-berita nasional mengenai hakim wanita yang terjerat sebuah isu.

6) Magdalena Awuy
Untuk minggu kedua, netter Indonesia ingin mencari lebih banyak informasi mengenai berita seorang pramugari yang melaporkan dugaan pencemaran nama baik kepada polisi.

7)Ramalan Tahun 2013
Tahun baru, pasti ada yang ingin cari ramalannya.  Bagaimana prediksinya?

8) Tom Cruise
Mantan suami Katie Holmes ini bisa di tonton di layar perak nasional lewat filmnya yang baru, Jack Reacher.

9) Hasil Liga Inggris
Siapa yang tidak ingin tahu hasil tim sepak bola favorit di Inggris?  Tahun baru merupakan kesempatan baru untuk memenangkan Piala Champions!

10) The Raid
Film yang di sutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais ini mulai shooting sekuelnya (Berandal) bulan ini.  Siapa yang tidak sabar untuk menonton lanjutan cerita yang penuh adegan pencak silat ini?



sentiment_satisfied Emoticon