Bagi Pengalaman Daftar ke Google Adsense

watch_later June 10, 2013
comment 4 Comments
Bagi Pengalaman Daftar ke Google Adsense. Ya ini postingan ini saya buat setelah saya mendapat e-mail dari google adsense yang menyatakan bahwa saya bisa memulai pengalaman sebagai publisher di iklan, meskipun blog saya masih harus di review untuk kedua kalinya. ini merupakan pengalaman yang luar biasa yang saya dapatkan, God Bless Us. Setelah beberapa kali saya mengajukan lamaran (emang mau nikah?) dengan berbagai blog, akhirnya saya mendapat email yang sangat menyenangkan. Subjek emailnya pun berbeda dari yang biasanya saya mendapat subjek email "Pelanggan yang Terhormat,Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense" yang berarti lamaran saya di tolak, dan baru saja saya mendapat email dengan subjek yang berbeda yaitu "Selamat datang di Google AdSense" yang berarti lamaran tahap 1 diterima. saya sangat bersyukur sekali bisa diterima dalam tahap 1, yang berarti masih ada tahap 2.

Apa itu Google-Adsense?

Topik yang mau saya bagikan juga adalah mengenai Google-Adsense. Google Adsense adalah program periklanan yang dibuat oleh google untuk para webmaster atau blogger untuk bergabung menjadi publisher iklan yang ada di google. Tentu program ini menjadi hal yang sangat menarik bagi para penulis blog atau yang disebut blogger, dan pemilik suatu website sekaligus penulisnya yang disebut webmaster. Dan pada saat ini, bergabungnya suatu blog atau website dengan program Google Adsense ini akan memberikan nilai plus bagi blog atau website tersebut. Bagaimana tidak karena untuk bergabung dengan Google Adsense ini harus melewati beberapa syarat yang harus di ikuti sesuai dengan yang tertulis di Google Adsense Term of Use nya.

Apa untungnya memakai Google Adsense?  

Tentu saja kita akan mendapat untung bergabung dengan Google Adsense, karena kita ibaratnya bekerja sama dengan Google Adsense, dimana berbagai perusahaan menawarkan produk mereka dengan mengiklankannya di media online. Sebagaimana kita tahu bahwa media online telah menjadi media yang paling besar saat ini dan dengan perkembangan yang sangat pesat.
Google Adsense menerima kerjasama dengan perusahaan untuk mengiklankan produk perusahaan tersebut, dan Google Adsense meminta bantuan kita untuk mempromosikan barang atau menyebarkan iklan produk tersebut. yang pada intinya kita akan dibayar untuk penyebaran iklan tersebut.

Mengapa Google Adsense, apa tidak lebih untung dengan Program periklanan lainnya?

Menurut saya Google Adsense menjadi pilihan karena Google telah terbukti kualitasnya, baik dari segi pengembangan maupun keberadaannya di dunia maya. Iklan-iklan yang akan ditampilkan oleh Adsense ini juga adalah iklan yang tebilang berkualitas, tidak mengandung hal-hal yang dilarang norma-norma. Jadi kita sebagai pemublish iklan juga tidak merasa malu dengan menunjukkan iklan. Karena iklan yang ditampilkan adalah iklan yang berkualitas.

Sekian postingan saya dengan topik google adsense ini, semoga anda juga tertarik dan saling mendapat keuntungan.
avatar

iya google adsense memang bagus, tapi aturannya cukup profesional, tidak mudah untuk menjadi mitranya, jika ingin fokus menurut saya pilihannya adalah google adsense

delete December 20, 2013
avatar
alexringo person

Ya benar sekali Teman

delete December 21, 2013
avatar

Pemasukan kita kan hanya ketika iklannya diklik yh? Kalo cuma buka halaman blog/web apakah ada pemasukan juga? Trus untuk berhenti dari google adsense mudah ngga?
Sorry bro, banyak tanya...

delete February 17, 2014
avatar
alexringo person

@putri :
yap benar,
mungkin ada juga
ngapain berhenti, biarin aja aktif akunnya, nanti uangnya jalan sendiri biarpun kecil :D

Terimakasih

delete February 17, 2014



sentiment_satisfied Emoticon